Rabu, 06 November 2013

Idul Adha with @eMMBe

Bekasi, 15 Oktober 2013
Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk merayakan Idul Adha tahun ini, lebih spesial lagi ditemani oleh warga @eMMBe ... meskipun gak semuanya hadir, tapi toh itu bukan suatu penghalang untuk merasakan kebahagiaan pada hari itu. Allhamdulillah si Tika nyumbang daging qurban untuk dijadikan bahan satenya, si Dea, Nisma, sama pacarnya Rizky and me bantu-bantu buat bumbu, menyiapkan ini itu pokoknya sok repot deh, tapi seru.... ada si YusufRizky, Deli, Dzu sibuk sama alat bakaran, dan si Aab Alhamdulillah dia dengan sangat sukarela mau menyumbang rumah, air mineral, es batu, piring, gelas, alat bakaran, kipas dan bumbu-bumbu..... Thanks A lot for the day yaa.... :D

Satu hari yang mengesankan rasanya mau terus seperti itu, maksudnya mau terus bareng-bareng tanpa harus mikirin besok ada apa, tanpa harus pusing-pusing mikirin soal tugas kuliah dan tugas dikantor..... rasanya mau tinggal satu rumah sama mereka *ups.
Tiga tahun bersama dalam satu keluarga bukan waktu yang singkat... itu lama loh bro....
Tapi mau bagaimana lagi, Life must go on....  Sedih
senang harus dilewati.

Memerahnya langit sore menandakan perpisahan kembali menjemput. Setelah acara Idul Adha yang menyenangkan itu kami kembali bergegas ke rumah dan  aktifitas kami seperti biasa. Tika dan Yusuf yang kembali kerutinitas sebagai orang pekerja dikantornya, Deli, Dea dan Dzu yang kembali ke Depok untuk kuliah, Aab dan Nisma yang bersiap ke Solo untuk kembali menimba ilmu, begitupula dengan me, kembali berkutat dengan broadasting dan teman-teman baru di lingkungan yang juga baru.

Sekali lagi, Terimakasih Allah masih diberikan kesempatan untuk berkumpul kembali bersama mereka. Pertemukanlah kami (kembali) dalam keadaan yang lebih baik, dengan berbalut kesuksesan. -Aamiin Allahuma Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar