Jumat, 29 November 2013

Meminta Dan Mencinta

Judul        :  Meminta Dan Mencinta
Pengarang :  Amru Muhammad Khalid
Penerbit    :  Serambi

Doa Rahasia Hidup Sukses


Ketahuilah bahwa doa pasti dikabulkan. Engkau akan melihatnya. Sufyan ibn Uyainah berkata " Jangan takut doamu tidak diterima karena keburukan yang kamu lakukan, sebab Allah telah mengabulkan doa makhluk terjahat, Iblis ketika ia berkata "Tangguhkan aku hingga semua makhluk dibangkitkan" Iblis saja dikabulkan doanya, apalagi doamu.


Allah telah mengabulkan ribuan doa kita, namun kita lupa. Pengabulan doa itu tentu tidak semerta selalu rata. Ia dikabulkan pada waktu yang telah Dia tentukan sehingga engkau lupa bahwa hal itu sebagai wujud pengabulan doamu. ketahuilah, bahwa nikmat yang sekarang kau rasakan merupakan hasil dari doa-doa yang kau panjatkan padaNya.


Waktu-waktu mustajab untuk berdoa :



  • Sepertiga malam terakhir (Ibadah Malam)
  • Di hari Jum'at
  • Disaat sujud "Sujudlah dan mendekatlah"
  • Antara adzan dan Ikhamat
  • Disaat hujan turun (hujan merupakan suatu rahmat yang diberikan Allah)
Percayalah pada Ku, Pasti Engkau akan merubah Pandanganmu

Ya Allah....! Semua problem ditebar agar engkau lari kepada Allah. Berbagai harapan ditunda agar engkau mengangkat kedua tanganmu kepada Allah SWT. Ampunan tidak diketahui, apakah engkau diampuni atau tidak, maksudnya supaya kedua tangan ini tetap mengengadah ke langit meminta ampunannya lagi.

Cukuplah engkau menjadi mulia dengan kedua tanganmu yang terangkat menuju Tuhan Arasy, dengan kedua matamu yang terpejam, dan bibirmu yang berbisik dalam keheningan. Selamat untukmu. Engkau telah menggantungkan kalbumu dengan Zat selain mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar