Sabtu, 02 Juni 2012

27 Mei 2012 Lomba @SMANSASI

 
Bekasi, 27 Mei 2012

    Alhamdulillah anugrah dari Allah yang satu ini sungguh membuatku bahagia yang luar biasa. Hal yang sangat tidak pernah dibayangkan sebelumnya loh, awal terima ajakan dari salah satu kakak kelas anggota pramuka di SMK untuk ikut serta perlombaan desain itu, aku ragu tapi kemudian seperti ada yang mengatakan sesuatu hal ditelingaku, entah makhluk yang bagaimana "Coba aja, ini kesempatan " katanya, dan entah mengapa seperti ada sesuatu yang juga menguatkan hatiku untuk menyetuji kalimat yang aku dengar tadi.

Oke, aku coba .... berlatih berlatih dan berlatih ..... seperti lirik lagunya Miley Cyrus "The struggles... I'm facing, The chances...I'm taking". Dan bukan hanya itu aja, kunci yang paling utama adalah Do'a kata ibu sih begitu. Oke aku nurut, aku usaha plus berdoa dan berharap tentunya. Waktu yang diberikan hanya seminggu untuk berlatih, segala software ku coba dari mulai adobe photoshop, corel draw, ilustrator pokoknya software desain ku pelajari. Terkadang juga aku searching di google tentang desain poster yang bagus menarik yang seperti apa.

        Tiba pada hari yang dinanti, perlombaan desain poster "Pramuka" akan dimulai. Rasanya masuk kedalam ruang perlombaan itu kayak kita masuk kedalam goa yang gelap, takut karena gelap tapi mau bagaimana lagi semua itu sudah berjalan , rasanya mau cepet2 selesai melewati goa yang gelap itu supaya aku bisa melihat sinar cerah diujung goa sana..
Semua proses pengambilan pointya aku ikuti, dari mulai babak test tertulis sampai babak 5 besar Alhamdullilah aku bisa.
        Lalu hal yang paling mendebarkan itu pun datang juga. Setelah masuk babak 5 besar, kami para peserta lomba desain poster disuruh menunggu hasilnya sampai sore nanti.
Dag...dig...dug...der pasti ada, apalagi setelah mendengar kalau nama sekolah ku " SMKN  1 kota Bekasi " disebutkan panitia sebagai juara pertama dalam mata lomba poster. Rasanya tuh gak bisa digambarin .... duer gitu deh. Aku percaya aku bisa dan aku yakin Allah pasti tahu usahaku. Rasanya bangga dan seneng bisa melewati goa yang gelap itu dan berhasil menemukan sinar cerah dipenghujung goa gelap itu. Thanks a Lot Allah.... air mata ini adalah kebahagiaan.... sorakan mereka adalah sorakan kemenangan, senyuman mereka adalah apresiasiku. Thanks Allah... semoga ini adalah awalan dari keberhasilan yang lainnya, semoga ini adalah pintu yang membuka jalanku yang lain. Aamiin.... Thanks thanks Alhamdulillah...alhamdulillah alhamdulillah Allah :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar