Jumat, 15 April 2011

Hari kelahiran


bila Engkau memberi izin aku mohon izinkanlah aku untuk memetik, meraih, mencapai apa yang aku inginkan untuk akhir hidupku. Didalam setengah perjalanku ini , masih banyak yang akan terjadi Allah tapi aku yakin aku bisa menemukan kunci yang bisa membuka pintu menuju mimpiku. Selagi ada niat pasti ku yakin ada jalan, selagi masih ada waktu, kuingin mempergunakan waktu itu hanya untuk meraih mimpiku. Please izinkan ... izinkanlah aku ya Allah beri aku jalan, aku yakin semua akan kurasakan diakhir, tapi jika takdir berkata lain kuharap kecewa tak lagi menghampiriku, biarkan aku berjalan lagi mencoba sesuatu yang lain dari harapan yang tak bisa ku raih. Aku tau kalah bukan berarti tidak bahagia, masih banyak cara lain yang bisa membuatku bahagia, tapi aku mohon please Allah ... izinkanlah aku untuk meraih impianku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar